Like father, like daughter

I've been do a lot of fun activity (read: eating) for a few days. But now i will share my dialog in Yahoo! Messenger with my daddy. Since he is in Pekanbaru, Riau right now. But these are in Indonesian:

roy_bagan: Ini pake apa HP or Laptop?
fannyholic_chan: laptop
roy_bagan: Oke kalau kontak papa pake ini aja gratis
fannyholic_chan: huu
fannyholic_chan: noraak
fannyholic_chan: eia
fannyholic_chan: besok aku ambil duid lg
fannyholic_chan: mw bayaran skolah ma les
roy_bagan: Iya donk BB gitu loh....
fannyholic_chan: beliin dong..
roy_bagan: Masak kamu pake BB, kalau dapat UI,ITB n UGM dibeliin
fannyholic_chan: :D
roy_bagan: Tapi tambah budget Rp 180rb perbulan
fannyholic_chan: ha?
fannyholic_chan: buat internet yah?
roy_bagan: Iya Gaptek juga neh anak papa
fannyholic_chan: jah
fannyholic_chan: sialan.. si papa jg kalo ga ganti BB jg ga bakal ngerti bgituan
roy_bagan: Apik sdh pulang? Hpnya koq mati dihubungi dari kemaren? Hilang apa?
fannyholic_chan: udah
fannyholic_chan: gatau, paling baterenya error lg
roy_bagan: Hpnya? Orang batre baru koq
roy_bagan: Mana dia?
fannyholic_chan: katanya hpnya ga dinyalain
roy_bagan: Bilangin tdk ada alasan harus nyala spy papa bisa monitor OK
fannyholic_chan: iyee
fannyholic_chan: e jgn lupa bawa coklat2 gitu pa, ntar pulangnya
fannyholic_chan: pa, ada sumbangan2 gitu nih
roy_bagan: Ya udah papa masih lama, kalau ambil uang titip utk Pak Husen go cap bilang ganti uang makan burung dari papa
roy_bagan: Sumbangan apa?
fannyholic_chan: sumbangan minimal 5 juta. pilihannya pokoknya kelipatan 5 jt.
fannyholic_chan: UGM..
roy_bagan: Ooh tanya temennya
fannyholic_chan: buset pilihannya dari 5-300 jt
fannyholic_chan: yah, temenku ngambil dokter. dia minimal 10 jt.
roy_bagan: Bntar pp tanya dulu
roy_bagan: Kalau 30 jt gimana? Pengaruhnya bgmn?
fannyholic_chan: yaa,, makin gede sumbangannya ya ada kesempatan aja gituu. kan ada jg univ yg liat sumbangan jg. tp ga tentu jg sih..
fannyholic_chan: besok aja deh aku daftarnya. ga jadi skarang.
fannyholic_chan: soalnya aku masih bingung mau ngambil jurusan IPS juga pa gak
roy_bagan: Mknya pp jadi bingung ya besok aja cari info temen
roy_bagan: IPS apa?
roy_bagan: Hukum, tata negata etc apa?
fannyholic_chan: yaa kayak : Hubungan Internasional, manajemen, psikologi, sastra, dll.
fannyholic_chan: iyaa hukum jg masuk IPS
fannyholic_chan: Chance nya sih kurang kalo ngambil IPS jg, cz aku kan cuma waktu sdikit buat blajar IPS. Tp kayaknya jurusan2 IPS lebih menarik aja..
roy_bagan: Bulatnya kemampuan Fanny apa? Yg mudah kerja klu selesai gitu n banyak peluang swasta or pnegeri
roy_bagan: Contoh Bang Adi,mau kerja kemana2 gak bisa fotograpy atau seni hrs usaha sendiri
fannyholic_chan: gatau. tp kalo yg gampang dpt kerja tuh kyk T.I , Manajemen, Akuntansi, Teknik industri. kayaknya sih..
fannyholic_chan: dia kan lulusan fisika..
roy_bagan: Ya itu maksud pp, jangan sampai lulus sarjana ngga kepake kerjanya beda dg krahlian
roy_bagan: Mknya ditimbang2 dulu prospeknya jangan asal
fannyholic_chan: iyee
fannyholic_chan: uda ah.. cape
fannyholic_chan: mau tidur
fannyholic_chan: daaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
roy_bagan: Coba Fanny berpikir Prospek orang lain boleh2 aja mungkin selesai papanya ada modal daaaaag

What do you think about my father, huh?
PS : Oh, trust me. He really is a lack-of-technology guy, maybe he may just heard about Blackberry this month..

2 comments:

arum said...

i love the way ur daddy protect u and ur brother...
i admire to have chatting session with my daddy too..but,he just extremely lack of tech,,he even manages his email by his secretary...huuuu...ToT.i should teach my dad right now..

Fanny Trijayanti said...

arum: hahahaa,, =D

Post a Comment